FamilyMart berniat Merekrut Karyawan dari Asia Tenggara untuk Perluasan Pasar

『日本経済新聞』 Nikkei Newspaper 2014年4月3日 Translated by meraputi

Tokyo – FamilyMart secara aktif akan mulai menawarkan pekerjaan kepada mahasiswa di asia tenggara untuk mengamankan jumlah personil yang dapat membantu proses penyempurnaan keberadaan outlet mereka di luar negeri.

Rencana perekrutan mahasiswa asing, termasuk dari asia tenggara, akan membuat 1/5 dari 200 lulusan baru untuk bergabung di rantai operasional pada tahun 2015. Sebanyak 35 orang karyawan asing akan bekerja di kantor pusat di Jepang, yang merupakan karyawan asal China, Taiwan dan Korea Selatan. FamilyMart telah memutuskan untuk fokus kepada pelajar dari asia tenggara seperti Filipina, Indonesia dan Thailand dimulai pada perekrutan tahun ini.

FamilyMart berniat untuk menggandakan jumlah jobfair yang dimiliki di luar negeri, termasuk di Negara-negara asia untuk mahasiswa yang ingin belajar bahasa Jepang. Hal ini akan memungkinkan untuk perekrutan bagi mahasiswa yang belum pernah belajar bahasa Jepang sama sekali, selama mereka memiliki keinginan yang kuat untuk belajar bahasa Jepang dan hal lainnya. Pada dasarnya mereka nantinya akan dipekerjakan di toko-toko di Jepang agar mengetahui tentang operasional toko. Setelah mendapatkan cukup pengalaman, mereka mungkin akan dikirim ke unit FamilyMart local di Negara mereka.

Meskipun FamilyMart telah memutuskan untuk menarik diri dari Korea Selatan yang telah memiliki hampir 8000 toko, mereka berniat untuk terus mengembangkan diri di Negara-negara seperti China, Thailand, Vietnam dan Indonesia, dan juga menjejaki pasar Asia yang baru.

コメントを残す

メールアドレスが公開されることはありません。 * が付いている欄は必須項目です