Bunkasai di UNJ

 Hari ini (17 November 2013)Meraputi sensei datang ke acara JIMAT(Jiyuu Matsuri)yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Meraputi sensei merasa senang dan sangat menikmati festival Jepang ini. Di UNJ,sensei melihat drama Gatotkaca dan kamen rider, pertunjukan yosakoi dan taiko dan menemukan banyak sekali makanan jepang, serasa sedang berada di Jepang. Di acara Bunkasai ini sensei juga menonton penampilan band yang membawakan lagu-lagu Jepang, mereka sangat pandai bernyanyi dalam bahasa Jepang, lalu Meraputi sensei juga mencoba masuk ke rumah hantu (obake yashiki), ada rumah hantu versi rumah sakit dan versi kuburan, hiiii…. serem banget.

 Hari ini (17 November 2013)Meraputi sensei datang ke acara JIMAT(Jiyuu Matsuri)yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

2 comments

  1. Aku sangat menikmati setiap acara japan festival (j-fest) yang di adakan di setiap universitas terutama di kampus ku sendiri, UNJ. Dari SMP sampai kuliah aku mimpiku untuk pergi dan berlibur ke Jepang makin lama makin besar, sampai aku ingin mempelajari budaya dan bahasa Jepang dan sekarang ini sedang membuat novel tentang Jepang. Buat sekolah manga via online buat yang ingin belajar menggambar, dan koleksi anime dan komik ku sudah banyak, moga tiap event Jepang aku ikut dan bisa mencapai impian ku..

    • meraputi
      Author

      Semoga semua cita-cita shizu chan tercapai. Jangan pernah berhenti untuk belajar ya, jika shizu chan memiliki keinginan untuk belajar ke Jepang, meraputi bisa memberikan informasi dan rekomendasi tentang sekolah di Jepang, jika ada hal yang ingin ditanyakan jangan ragu untuk menghubungi meraputi sensei. Terus semangat dan jangan menyerah ya 🙂

コメントを残す

メールアドレスが公開されることはありません。 * が付いている欄は必須項目です