“Pecinta Cosplay” muncul di Jakarta !!

oh, One piece, Naruto, kamen rider, Hatsune miku dan masih banyak lagi. Dengan segala kostum, make up dan atribut yang ada, semuanya berdandan semirip mungkin dengan karakter yang ada di dalam anime tersebut.

Tidak hanya itu saja, mereka juga mampu mempraktekkan gerakan-gerakan atau kekuatan yang dimiliki sang karakter anime tersebut. Selain banyaknya cosplayer-cosplayer yang datang ke acara ini, meraputi sensei juga menonton pertunjukan kompetisi dance cover. Pesertanya merupakan anak-anak SMA, dengan lincahnya mereka mengikuti beberapa dance dari lagu-lagu Jepang termasuk juga lagu dari idol grup asal Jepang AKB48 dan juga idol grup tanah air kita JKT48 dengan lagunya yang berjudul “Fortune Cookie yang Mencinta” menjadi sangat populer di acara ini, banyak sekali peserta kompetisi dance cover yang membawakan lagu ini, begitupun dengan penonton yang hadir juga sepertinya mengenal dengan baik lagu ini sehingga bisa menari bersama mengikuti suasana.

Foto-foto ini langsung diambil oleh meraputi sensei pada waktu menghadiri acara ini di lokasi kampus Universitas Trilogy di kawasan Jakarta Selatan.

コメントを残す

メールアドレスが公開されることはありません。 * が付いている欄は必須項目です